Sabtu, 24 November 2012

Space Hell 3D v1.0 APK

Salah satu inovasi permainan adalah untuk menghubungkan grafis 3D dengan simulasi fisika cepat 2D. Kualitas simulasi fisika tinggi memungkinkan untuk menciptakan menarik, lingkungan yang interaktif.

Karakter permainan utama dapat memindahkan objek dan menghancurkan mereka. Berkat bahwa situasi tak terduga mungkin occure, misalnya setelah pahlawan utama akan menghancurkan sebuah jembatan yang menggantung di atas musuh-musuhnya, itu akan jatuh pada mereka dan menghancurkan mereka.



Sebuah perhatian yang kuat terhadap detail jelas dalam tingkat dan desain karakter. Banyak efek khusus telah digunakan seperti: sistem partikel canggih, cahaya lampu, cahaya-pemetaan.

Semua ini membuat elemen Ruang Neraka permainan platformer yang menarik dan ringan.

Cerita.
Aksi permainan ditempatkan di masa depan di pesawat jarak jauh yang disebut "Cerberis"
Pada tahun 2.054 kapal arkeologi polish telah mendarat di planet ini, untuk melakukan penelitian ilmiah.
Setelah 10 ilmuwan menemukan bijih yang berharga di planet ini. Dasar eksplorasi baru dibangun. Yang disebut "Centurion". Perusahaan yang disebut "SpaceArch" bertanggung jawab atas seluruh operasi.
Bersama dengan para ilmuwan yang militer corp "Delta 2" dikirim untuk mengamankan basis. Tokoh kita adalah salah satu prajurit.

Diperlukan Android O / S: 2.3 +




















 
download: Space Hell 3D v1.0 APK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Maaf jika komentar anda belum di respon oleh saya. karena hanya saya yang menjadi PENULIS di sini. atau tanya melalui Facebook atau tweeter